Via Vallen Ambruk ke Lantai, Langsung Dites Corona

Pedangdut Via Vallen mendadak mengalami pusing berat dan ambruk ke lantai. Hal ini dialaminya kala dirinya mau berdiri dari rebahan.

“Tadi pas rebahan, pas aku pindah posisi kepala tanpa gejala apapun, tiba-tiba kliyengan kayak ngerasa dibanting pas naik roller coaster. Terus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yang ngebanting badanku yang ngebuat aku jatuh di lantai tapi tetap sadar (bukan pingsan),” beber Via Valen lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (28/3).

Meski memang telah ambruk, akan tetapi pedangdut cantik ini mengaku pandangannya tidak aneh dan normal-normal saja.

“Aku enggak mual, pandangan enggak kabur, enggak ada remang-remang item enggak apa, tapi aku langsung keringat dingin,” sambungnya.

Merasa ada yang aneh, Via Vallen pun langsung melakukan pengecekan ke rumah sakit. Dokter setempat pun memberi diagnosis Via Vallen mengalami masalah vertigo.

“Aku bingung, karena enggak pernah kayak gini sebelumnya. Akhirnya aku ke rumah sakit. Aku menjelaskan kejadiannya dan bagaimana kondisiku. Akhirnya diagnosa dokter, aku kena vertigo,” jelas pelantun Sayang itu.

Meski telah mendiagnosis Vertigo, namun dokter yang bersangkutan tetap meminta agar Via Vallen melakukan pemeriksaan virus Corona. Hal ini berdasarkan situasi dan kondisi sekarang dimana penyebaran virus corona sejak meraja lela di Indonesia.

“Tapi karena pandemi corona ini, akhirnya dokter minta aku diambil darah buat di tes lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal,” jelas Via Vallen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.