Serial Jarak dan Waktu, Hadirkan Kisah Cinta Komedi Saat Pandemi

Jarak dan Waktu atau JdW adalah sebuah limited series yang dibuat dalam 3 episode dengan tema komedi romantis dengan latar belakang pandemi Covid-19. Lokasi yang diambil pun antara Jakarta dan Milan.

Jarak dan Waktu (5)Kisah ini pun memuat tiga tokoh utama sekaligus yakni Jeff, Kinanti dan Arina. Dimana JdW ini pun mengangkat sebuah kisah percintaan yang dipisahkan oleh jarak dan juga waktu. Tidak hanya itu, ceritanya juga memuaat kegundaan hati manusia yang harus hidup pada masa pandemi.

Serial ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan Rara Candranirukti, JdW pun mempertanyakan mengenia tatanan interaksi antar manusia yang harus mengalmi banyak hal yang harud disesuaikan pada saat-saat pandemi.

“Limited series ini ingin mengingatkan kembali bahwa tak ada siapapun yang 100% siap menghadapi masa pandemi yang mengharuskan kita untuk banyak menyesuaikan diri ini,” ujar Pritagita Arianegara, sutradara JdW dalam keterangan resminya. 

Produser JdW yakni Dimitri Hariastuti pun menyebutkan jika produksi dari JdW ini sendiri dilakukan pada saat pandemi baru berusia beberapa minggu di Indonesia. Pembuatannya pun dilakukan dengan berbagai keterbatasan dalam prosesnya namun tetap mematuhi berbagai aturan yang menjadi protokol kesehatan.

JdW juga diproduksi dengan maksud untuk menjadi morabilia yang manis dan juga pahit, akan rumit dan uniknya cara interaksi antar manusia pada saat pandemi. Dibalut dnegan genre komedi romantis agar tentunya mudah diterima oleh penontonnya.

“Lokasi di Jakarta dan Milan bertujuan memberikan gambaran lebih baik akan interaksi yang terpisah jarak dan waktu yang kini dialami oleh banyak masyarakat sebenarnya,” imbuh Dimitri.

Aktor yang membintangi JdW sendiri antara lain Morgan Oey yang berperan sebagai Jeff, Dea Panendra sebagai Kinanti dan Asmara Abigail sebagai Arina. Sondtrack dari JdW sendiri masing-masing dinyanyikan oleh Talia Subandrio, Dea Panendra dan Andre Harihandoyo.

Limited Series ini pun diproduksi oleh Titian Bintang Production dan sebagai produser ada Dimitri Hariastuti, Muhammad Haryo Nugroho dan Arifaldi Dasril.

Serial ini pun bisa disaksikan di Mola TV mulai akhir Januari 2021 sebagai salah satu alternatif tontonan yang berkualitas di rumah anda, pada saat pembatasan sosial yang saat ini masih berlangsung di berbagai wilayah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.