Laurent Tempuh Pendidikan dari SD Hingga Lulus Kuliah Hanya 5 Tahun

Laurent Simons adalah anak usia sembulan tahun yang tidak berbeda dengan kebanyakan anak seusianya. Dimana mereka suka menonton TV dan juga bermain dengan hewat peliharaannya. Akan tetapi, bocah asal Belgia ini merupakan bocah spesial. Dimana dirinya adalah lulusan universitas termuda di dunia saat ini.

Mengutip laporan abc.net dijelaskan bahwa Laurent sedang mempelajari teknik elektro seerti merancang sirkuit. Direktur program Teknik Elektro, Sjoerd Hulshof pun mengurai bahwa Kualitas Laurent semuanya luar biasa.

Hulshof mengakui jika Laurent merupakan anak yang memiliki kemampuan kecerdasan yang tinggi dan baik. Jika banyak anak seusianya belajar di resort atau tempat-tempat yang nyaman di Belgia, dirinya justru belajar di laboraturium universitas.

Laurent sendiri mengenakan jumper rollneck dan jins dan berkata “Saya tidak benar-benar kehilangan momen di sekolah dasar. Saya masih punya teman di sana”.

Dia adalah anak yang dibesarkan di Ostend oleh kakek neneknya hingga tahun ini. Hal ini terjadi karena memang orang tuanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing di Belanda.

Laurent mengenyam pendidikan untuk pertama kalinya pada usia empat tahun. Dimana sekolah dasar hanya ditempuhnya dalam kurun waktu 1 setengah tahun saja. Dimana sekolah dasar, menengah hingga kuliah hanya ditempuhnya dalam kurun waktu 5 tahun saja.

Orang tuanya, Alexander dan Lydia Simons pun sekarang telah menjual operasi Rotterdam yang membuat mereka sekarang bisa sepenuhnya ada untuk anaknya tersebut. Mereka pun harus mengantar Laurent setiap hari ke kampusnya karena untuk pergi sendiri memang masih sangat muda dan tidak mungkin.

Orang tuanya pun tidak memahami kenapa anaknya sangat jenius. Dimana dirinya sehari-hari hanya menghabiskan waktu bersama anjing peliharannya, laptop dan juga buku mengenai sirkuit terpadu.

Setelah dirinya lulus, dirinya pun ingin membuat organ buatan yang dapat membuat hidup manusia bisa lebih panjang. Alasannya ia ingin membantu banyak pasien jantung seperti kakek dan neneknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.