Inilah 3 Tips Hemat Mengisi Rumah Pasangan Baru Menikah

Rumah adalah salah satu hal yang perlu dipersiapkan bagi pasangan yang baru menikah untuk memutuskan bisa hidup berdua saja. Tidak hanya itu, namun ketika kalian sudah punya rumah, maka berbagai barang kebutuhan juga harus disediakan.

MEMBANGUN RUMAH IMPIANOleh karena itulah, uang lebih tentu lah harus dipersiapkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Setelah anda menghabiskan banyak uang untuk menggelar pesta pernikahan, maka anda pun harus punya strategi khusus untuk bisa mengisi rumah anda.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa tips untuk berhemat agar rumah pasangan baru menikah bisa diisi perabot lengkap. Apa saja? Berikut ulasannya :

Kado Pernikahan

Kado pastinya akan banyak didapatkan dari kerabat dan teman yang hadir pada pesta pernikahan kalian. Barang-barang yang ada pada kado tersebut tentunya jangan disia-siakan karena pastinya akan ada beberapa barang yang bisa digunakan untuk mengisi rumah tanpa harus membelinya lagi.

Beli Barang Sesuai Kebutuhan

Apabila nanti sangat diperlukan maka tentunya membeli adalah langkah terakhir. Namun, anda perlu memperhatikan untuk membeli peralatan rumah tangga yang paling dibutuhkan terlebih dahulu. Sebut saja perlengkapan dapur dan juga kamar.

Jangan terlalu memaksakan diri kalian untuk membeli semuanya secara sekaligus. Apalagi jika nantinya dana yang kalian miliki terbatas. Oleh karena itu, selalu gunakan skala prioritas dalam membeli barang mana yang paling dibutuhkan daripada membeli barnag hanya untuk membuat rumah menjadi penuh dengan barang.

Manfaatkan Cicilan 0%

Alat elektronik dan juga furniture baru, maka anda pun bisa memanfaatkan kartu kredit guna mendapatkan harga lebih hemat. Jangan takut tagihan belanja adalah hutang, oleh karenanya atur semua pengeluaran agar di setiap bulannya semua cicilan bisa terbayarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.